Investasi

Rekomendasi 3 Saham Syariah Terbaik Di Tahun 2022

By March 13, 2023March 28th, 2023No Comments
Rekomendasi 3 Saham Syariah Terbaik Di Tahun 2022

Sekarang, maraknya saham syariah sudah mulai terdengar di kalangan masyarakat. Tentunya, rekomendasi saham hari ini akan kita ulas mengenai beberapa pilihan saham syariah yang sangat berpotensi untuk kita investasikan.

Apa saham tersebut?

  1. Laboratorium Abbott (NYSE: ABT)

Abbott Labs adalah perusahaan peralatan kesehatan dan medis yang berbasis di AS.  Abbott Labs telah ada sejak abad ke-19, dan sumber pendapatan utamanya selama bertahun-tahun berasal dari produk nutrisi untuk anak-anak dan orang dewasa. 

Selain itu, terdapat peralatan pengujian diagnostik, dan perangkat medis seperti pompa jantung. Rekomendasi saham perusahaan ini pastinya akan sangat menguntungkan.

Abbott telah membuat daftar ini karena ini adalah bisnis yang menyeluruh.  Ini melipatgandakan pendapatan operasionalnya dalam tiga tahun hingga pandemi, meningkatkan pendapatan sebesar 25%, dan margin laba bersih sebesar 15%. 

Ini adalah perusahaan yang solid dengan aliran pendapatan yang beragam, dan divisi perangkat medisnya khususnya siap untuk pertumbuhan pesat di dunia pasca pandemi.

2. TJX Companies, Inc. (NYSE: TJX)

Baca Juga :  Jenis-Jenis, Kelebihan, dan Contoh Saham Preferen

TJX adalah perusahaan multinasional yang menjalankan toko ritel harga murah di Eropa dan Amerika Utara. Itu memiliki rantai TJMaxx/TKMaxx, serta outlet lain seperti Marshalls, Homesense, dan Sierra.

Ini telah menjadi pemain yang konsisten selama beberapa dekade, tetapi pandemi melemparkan kunci pas ke dalam pekerjaan karena toko-toko bergantung pada lalu lintas pejalan kaki. 

Meskipun merupakan tahun yang sangat sulit, harga saham benar-benar menyelesaikan tahun 2021 lebih tinggi daripada yang dimulai, sebuah bukti kemampuan perusahaan untuk mengatasi lingkungan yang sulit.

Itulah yang membuat TJX mendapatkan posisi kedua dalam daftar ini. Ini menggunakan kesempatan toko lain yang tutup untuk menambah lini pakaian baru, sementara itu dapat memindahkan beberapa toko ke lokasi yang lebih baik. 

Sebagai pemain yang konsisten begitu lama, sekarang ditempatkan dengan sempurna untuk terus tumbuh ketika penguncian pandemi mereda dan orang-orang kembali ke jalan raya.

3. Automatic Data Processing, Inc. (NASDAQ: ADP)

Baca Juga :  Cara Mengenali Investasi Bodong

ADP menciptakan perangkat lunak yang membantu perusahaan menjalankan sisi admin bisnis mereka. Umumnya, ini berbentuk hal-hal seperti pemrosesan penggajian dan perangkat lunak manajemen sumber daya manusia.

Ini adalah perusahaan yang mengandalkan tingkat pekerjaan yang tinggi untuk mempertahankan pendapatan, jadi tahun pandemi adalah tahun yang sulit. 

Meskipun demikian, bagaimanapun, saham benar-benar mulai pulih dengan kedatangan vaksin yang berhasil, dan memperpanjang rekor kenaikan dividen menjadi 47 tahun berturut-turut.

Itu membuat ADP menjadi anggota Klub Aristokrat Dividen. Hal ini membantunya mendapatkan tempat di daftar ini. Ini memiliki bukti bernilai hampir setengah abad untuk menawarkan nilai kepada pemegang sahamnya. 

Tambah lagi, ini adalah perusahaan yang akan diuntungkan karena jumlah pekerjaan meningkat setelah pandemi.Pada saat ini, saham syariah dapat menjadi saham yang sangat berpotensi untuk kita investasikan. Mencari rekomendasi saham hari ini dengan beragam pilihan saham syariah bisa kita jadikan peluang bagi masa depan kita. Ayo, mulailah menanam saham syariah.

Leave a Reply