Investasi

Rekomendasi Saham Hari Ini yang Murah dan Cocok untuk Pemula

By March 7, 2023No Comments
Rekomendasi Saham Hari Ini yang Murah dan Cocok untuk Pemula

Apa rekomendasi saham hari ini yang murah dan cocok untuk pemula? Pertanyaan sederhana ini membutuhkan analisis yang cukup mendalam. Karena ada banyak faktor yang dipertimbangkan untuk menjawab pertanyaan ini.

Paling tidak ada tiga hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih saham ini. Seperti saham yang memiliki produk yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian, saham yang terkenal dengan reputasi yang baik, dan saham yang memiliki fundamental baik dengan harga murah.

Kriteria pemilihan saham itu bisa menjadi pertimbangan dalam memilih saham, dan menemukan rekomendasi saham terbaik. Nah, apa saja rekomendasi saham murah hari ini?

BBCA

Kode saham ini adalah milik dari Bank Central Asia (BCA), salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. BCA memiliki fundamental yang luat, dengan Return on Asset (ROA) paling besar dari bank lainnya. Harga saham dari bank ini sekitar Rp 7 ribu-an per lembar.

Baca Juga :  Jenis Investasi Properti yang Datangkan Untung Melimpah

TLKM

Kode saham ini milik dari PT Telekomunikasi Indonesia yang menjadi salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia. Kondisi saham dari Telkom ini sangat stabil, terbukti pada saat wabah Covid-19 menyerang, Telkom tetap mampu bertahan.

Perusahaan telekomunikasi ini bisa menjadi investasi jangka panjang, karena dunia telekomunikasi yang akan terus tumbuh. Harga saham hari ini per lot sekitar Rp 4 ribu-an untuk per lembarnya.

BBRI

Kode saham dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini juga banyak diminati oleh para investor. Fundamental dari bank ini sangat kuat, apalagi banyak komitmennya dalam membantu masyarakat kecil membuat bank ini memiliki nasabah terbanyak di Indonesia.

Untuk harga dari saham BBRI ini sekitar Rp 4 ribu-an untuk tiap lembarnya.

Baca Juga :  Mana yang Harus Didahulukan, Investasi atau Dana Darurat?

UNVR

Kode saham dari perusahaan Unilever ini memiliki produk konsumsi yang banyak digunakan masyarakat di hampir penjuru dunia. Tidak heran perusahaan ini selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang sangat luar biasa, dan menjadi salah satu rekomendasi saham untuk jangka panjang.

Harga saham UNVR untuk hari ini berada di sekitar angka Rp 4 ribuan.Itulah rekomendasi saham hari ini yang murah namun memiliki fundamental yang sangat kuat. Semua rekomendasi saham ini merupakan saham Blue Chip yang terpercaya, dan banyak diburu oleh para investor.

Leave a Reply