Investasi

Apa saja Saham Hari ini yang Menguntungkan untuk Dibeli?

By March 11, 2023March 28th, 2023No Comments
Apa saja Saham Hari ini yang Menguntungkan untuk Dibeli

Ingin membeli saham hari ini yang bagus dan menguntungkan? Saham-saham dari perusahaan besar masih menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi saham hari ini. Mulai dari BRI, Telkom, Astra, Hingga BNI.

Di akhir tahun 2021 ini, tren penguatan terjadi pada beberapa saham besar yang disebutkan. Adanya Covid-19 varian Omicron ternyata tidak berpengaruh terhadap tren pasar modal di Indonesia.

Nah, apa saja daftar saham yang bagus dibeli untuk hari ini?

BBRI

Saham pertama yang menunjukkan tren positif di akhir tahun 2021 ini adalah saham dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bank ini memiliki fundamental sangat kuat, dengan banyaknya nasabah yang dimiliki.

Saham yang masuk kategori blue chip ini memiliki harga saham hari ini per lot yang sangat murah, hanya sekitar Rp 4 ribu-an untuk tiap lembarnya.

Baca Juga :  Waktu Investasi Jangka Pendek dan Karakteristiknya

TLKM

Saham milik PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) masih terus diburu oleh para investor. Apalagi banyak masyarakat yang semakin membutuhkan kinerja dari perusahaan telekomunikasi ini di era pandemi. Tidak hanya itu, perusahaan yang bergerak di sektor teknologi komunikasi ini tentunya akan terus tumbuh.

Grafik saham hari ini untuk TLKM sangat bagus dan sangat direkomendasikan untuk dibeli. Harga saham untuk hari ini sekitar Rp 4 ribuan. Saham ini tentunya sangat cocok untuk investasi jangka panjang, dan pastinya akan menghasilkan banyak keuntungan di masa depan.

ASII

Saham dari PT Astra International Tbk ini juga masuk dalam kategori saham blue chip. Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, keuangan, teknologi informasi, alat berat, infrastruktur, hingga logistik ini mampu bertahan di masa pandemi.

Baca Juga :  Mengenal Tentang Pasar Modal Syariah dan Jenisnya

Harga sahamnya untuk hari ini berada di sekitar Rp 5.600-an. Meski sedikit mengalami penurunan, namun tren dari saham ini mulai menguat.

BBNI

Saham milik Bank Negara Indonesia 1946 (BNI) ini menjadi BUMN yang mampu mengikuti perkembangan teknologi yang sangat baik. Produk perbankan yang dimilikinya mulai dari keuangan, asuransi, dan sekuritas. Kini BNI menjadi salah satu bank terbesar dan bisa disandingkan dengan perusahaan besar lainnya.

Harga saham BBNI berada di sekitar Rp 6.600-an dan ada tren penguatan yang positif. Nah, itulah saham hari ini yang bagus untuk dimiliki. Tren positif di akhir tahun ini juga menunjukkan perekonomian Indonesia semakin baik, meski Covid-19 belum benar-benar berakhir.

Leave a Reply