Investasi

Meraih Untung Jangka Panjang dengan Investasi Saham Unilever

By March 9, 2023March 28th, 2023No Comments
Meraih Untung Jangka Panjang dengan Investasi Saham Unilever

Apakah Anda tertarik untuk menjadi pemilik perusahaan Unilever? Hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi. Dengan memiliki saham UNVR milik Unilever, Anda sudah tercatat sebagai pemilik perusahaan tersebut. Ini cara investasi saham Unilever untuk Anda yang tertarik memilikinya.

Cara Membeli Saham Unilever

Untuk Anda yang sudah memiliki portofolio sebelumnya, membeli saham UNVR merupakan hal yang mudah. Namun, jika belum, berikut cara investasi saham pemula untuk meraup keuntungan dari Unilever.

  1. Pilih Broker yang Anda Percaya

Pembelian saham Unilever tidak bisa Anda lakukan begitu saja, melainkan harus melalui broker terlebih dahulu. Untuk meningkatkan keamanan Anda, pilihlah broker atau perusahaan sekuritas yang sudah terdaftar di OJK.

  1. Buat Rekening Saham dan Isi Saldo Rekening

Berbeda dengan transaksi keuangan lainnya, transaksi saham membutuhkan rekening khusus yang harus Anda isi saldo. Saldo tersebut akan digunakan oleh broker untuk mengelola dana sesuai keinginan Anda. Jadi, broker tersebut yang akan membeli saham UNVR untuk Anda.

  1. Lakukan Buy Saham Unilever
Baca Juga :  Ingin Mulai Investasi? Kenali Dulu Tujuan Investasi yang Baik

Begitu rekening Anda terverifikasi, Anda perlu mengunduh software atau aplikasi perusahaan sekuritas pilihan Anda. Di aplikasi tersebut, Anda sudah bisa melakukan buy saham UNVR. Anda juga bisa melakukan Sell dari aplikasi tersebut jika menghendaki.

Mengapa Saham Unilever Begitu Berharga?

Sebagai investor pemula, informasi mengenai kekuatan fundamental suatu perusahaan merupakan hal yang sangat penting untuk Anda ketahui sebelum memutuskan untuk Buy.

Unilever, yang merupakan perusahaan berskala internasional, sudah berdiri selama lebih dari delapan dekade. Artinya, Unilever memiliki fundamental yang kuat hingga bisa bertahan sampai hari ini.

Hal ini juga membuat UNVR berhasil mendapat predikat blue chip, yang merupakan saham yang unggul. Membeli saham blue chip menjadi opsi bagi pemula yang masih belajar dan ingin berinvestasi jangka panjang.

Baca Juga :  Simak! Keunggulan Saham Dibanding Produk Investasi Lain

Cara investasi saham Unilever pun tergolong mudah sehingga banyak yang tertarik memilikinya. Untuk mempelajari fundamental Unilever lebih mendalam, Anda bisa membuka situs Unilever

Dengan mengetahui cara membeli saham yang tepat, bukan tidak mungkin Anda bisa meraup banyak keuntungan dari perusahaan Unilever.Untuk Anda yang masih pemula atau ragu mengenai cara investasi saham, Anda bisa percayakan pengelolaannya kepada Xaham.id. Sebagai lembaga yang sudah terdaftar di OJK, kredibilitas Xaham dalam mengelola dana dan mengedukasi Anda tidak perlu diragukan lagi. Ayo, gunakan Xaham sekarang juga!

Leave a Reply